- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 22 Mei 2020

AKU SI DURJANA

Aku hanyalah simbol durjana
Berlagak tahu rincian masa
Hasratku mengutuk di sela dera
Melolong tajam dipenuhi bara

Tiada segan aku urai kata
Mencerca kisah dengan jumawa
Adaku hanyalah kabar petaka
Mengolah cerita tiada teraba

Aku hadir tinggalkan seribu tanda
Aku ada hanya tuk ciptakan noda
Wujudku tak ubahnya resi durna
Samarkan tanya pada bait aksara

Aku bukanlah begawan jiwa
Aku hanyalah lelaki durjana
Aku tak segan hadirkan luka
Genapi asah pada lembaran nista

Dalam pekik kuhujat ketulusan jiwa
Dalam rajam kudustai janji setia
Kehadirnku kerap meramu tipu daya
Merajam derita penuh gelak ketawa

Aku memang sang durjana
Mengolok diri semusim usia
Abaikan titah penghantar karunia
Bohongi syariat dengan perilaku gila

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar