- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 01 Agustus 2013

CATATAN SEBAIT MASA

Sampiran rentetan goresan kata perkalimat
Aku hamparkan sepenuh jiwa
Seberkas makna kata terbengkelai
Aku biaskan penuh dengan cumbu

Seonggak niat yang tertanam
Dan aku bentuk ..
Dalam sesyair impian yang tertunda ..


Disela ujung langkah mata pena ini ..
Aku tuangkan ..
Selenggu ungkapan dalam sejuta rasa ..
Aku bingkai ..
Dengan kreasi kata kasih yang terpancar ..
Dan aku hiasi pula ..
Dengan ukiran kerinduan membentuk keindahan ..


Diatas batas padang ilalang ..
Dalam hamparan kertas tak berzaman ini.
Aku berusaha mengurai ..
Seuntai bait kata yang tersemat.
Aku imbangi pula ..
Dengan belengg keinginan ..
Dalam seberkas harapan rasa ..
Yang tak sempat aku tersampaikan ..


Langkah demi langkah mata pena ini ..
Telah menjelajah panjang ..
Mengilhami himpitan kendala yang merambat .
Membentuk lingkaran nyata ..
Diamana dalam kalimat kata yang terbentuk ..
Wujudnya sungguh amat indah mempesona ..
Menciptan angan yang menganggungkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar