- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 27 September 2021

TUNGGU AKU

Tunggulah aku di sana
Di antara puing pengukir masa
Berilah aku jeda
Agar langkahku bebas bersua

Keinginanku telah luruh
Saksikan bintang asaku jatuh
Mimpi indah sudah menjauh
Tergores rapuhnya tubuh

Tunggu aku sebentar
Biarkan aku memupuk sadar
Percayalah aku takkan menghindar
Samarkan janjijanji terikrar

Aku memang bangsat
Alihkan titah mengejar aurat
Sepantasnya kuterima laknat
Adaku kerap suguhkan pekat

Tunggu aku sekejap
Tunggu aku menata harap
Selaraskan keberadaan adab
Hingga kuterbebas dari hisab

Cukup engkau pandangi
Jangan lagi engkau mengasihi
Biarlah sementara kumenyisi
Mengekang jiwa resapi sunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar