- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 09 September 2021

PENGGODA JIWA

Permisi, lebih baik aku di sini
Membiarkan imajiku bersemi
Menuntaskan wahana jati diri
Menanggalkan ke egoan insani

Aku tak lagi pernah mengulangi
Merangkum perjalanan janji-janji
Memuja kehendak luruhkan hati
Memutuskan urat berbuah khuldi

Biarlah goresan takdir menemui
Mencatat adab tak memiliki arti
Hanyutkan harkat menelan benci
Siap menanti taburan caci maki

Aku tak akan berpulang kembali
Aku pun tiada sudi menghampiri
Mencicipi hidangan mesra tersaji
Dalam piring kasih beraroma basi

Cukup sudah kurasakan derita
Cukup sudah kau suapi gelisah
Segelas sayangmu berisikan tuba
Saat ku teguk duka kian menjarah

Rasa dahaga ini tetap aku redam
Takkan aku lepas sebelum malam
Seulas senyumku tetap aku sulam
Rayakan kebebasan menyisir kalam

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar