- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 03 September 2021

KIDUNG SELASIH

Kuredam rasa asih di sela bisikan rindu
Kuciptakan bait aksara hiasi syair kalbu
Kubiarkan getaran rasamu tetap merayu
Memberiku setetes imaji bermadah haru

Kucoba hadirkan larik syair kidung selasih
Aku urai penyemangat tak pernah tersisih
Aku ikat setia hingga tak sanggup beralih
Aku tanam ketulusan takmemiliki pamrih

Pesona wajahmu serupa rembulan malam
Memberi kemesraan saat jiwaku tenggelam
Selipkan masa indah dalam baluran manja
Tenangkan gemuruh hasrat terbius anggara

Aku tahu, aku hanyalah sang pendosa hina
Tak pernah faham apa itu arti pengorbanan
Bertingkah tanpa memikirkan goresan luka
Memuja prasangka dalam setiap kehadiran

Entah berapa banyak dera hadir menyapa
Entah berapa puluh goda menikam cerita
Silih berganti aib merangsang dahaga jiwa
Tanpa jeda kita teguk setetes madu petaka

Di sela-sela kebencian membakar rasa iba
Ada segenggam asih hadir disetiap doadoa
Kujaga bayang-bayang kenang tentang kita
Selamanya sampai malam merampas usia

Berselimutkan makna
Beralas rasa
Bermandi kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar