- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 16 September 2021

KETIKA AKU TERDIAM

Ketika aku terdiam dalam sepiku
Kau bercerita tentang keheningan
Walau lisan tak bisa kau ucapkan
Kau getarkan ungkap lewat kalbu

Ketika aku terdiam dalam sunyiku
Kau lukis perhatian bertakhta rindu
Kau sampaikan pesan meniti tanda
Sambangi resah membisiki sukma

Ketika aku terdiam dalam dukaku
Kau tak berhenti hadir menjenguk
Mengingatkan ikatan jiwa penentu
Menjabarkan kenikmatan kureguk

Ketika aku terdiam dalam laraku
Kau kerap hadir memanjakanku
Sembuhkan luka menyambangi
Mengharap asahku tetap bersemi

Aku menyesal telah menduakanmu
Kutak sanggup selaraskan kasihmu
Engkau pengiring setia lewati waktu
Tiada perumpamaan pengganti dirimu

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar