- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 05 Agustus 2013

AKU CIPTAKAN LUKA DI HATIMU

Tatapan mata dan senyum manismu ..
Tetaplah terasa anggun mempesona ..
Pancaran rinai keceriahan di wajahmu ..
Tetaplah menjadi hiasan terindah ..

Hati terasa tentram saat mengingatnya ..
Hamparan kesenduan yang engkau curahkan ..
Tak ubahnya seperti lukisan cakrawala kasih ..
Dimana dalam rona-rona kemesraan ..
Engkau senantiasa membingkai ..
Membingkiskan sesuatu dalam kemurnian jiwa ..


Tapi kini .. !?! ..
Ilusi tentang keindahan telah melayang ..
Menyingkirkan keinginan yang tertanam ..
Hati ini seakan enggan untuk mengikat lagi ..
Rantai kasih yang sudah terlepas ..
Sudah terlanjur terhempas bercanda dengan lara ..
Bingkai kemesraan sudah terlanjur aku nodai ..
Sudah tak mungkin aku bersihkan lagi ..


Di sudut rasa sesal yang menghantui ..
Aku hanya bisa termanggu penuh duka ..
Aku hanya tertunduk penuh sesal ..
Tiada kata yang bisa mewakili ungkapan rasa ..
Semua seakan berlalu tanpa bisa berpaling ..
Semua seakan terlanjur dengan menoreh luka ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar