- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 01 Juni 2013

AKU ADALAH AKU

Aku adalah aku .. !?! ..
Aku tetaplah insan pendosa yang selalu mencari jalan.
Wujud asliku tak ada beda dengan mereka yang merintis salah.
Aku tetaplah aku .. !?! ..
Pancaran pencerminanku selalu mengupas kekurangan diri.
Tiada kebanggaan tuk mengaku penyebar kebenaran.
Daya tarikku hanya hasrat diri tuk menggapai keinginan.
Tiada keunggulan diri yang bisa aku tunjukkan ..
Aku cuma berniat belajar dan belajar ..
Belajar dari sebongkah kesalahan agar menjadi sekeping kebenaran.

Aku bukanlah dia atau mereka .. !?! ..
Aku tetaplah aku .. !?! ..
Aku tak bisa mengelak akan bingkai hidup yang aku jalani.
Aku senantiasa melangkah mengiringi detak dalam jiwaku.
Aku tak bisa membingkiskan sesuatu melebihi kemampuanku.
Aku tetaplah aku .. !?! ..
Aku senantiasa berjalan dan memberikan apa adanya ..
Aku tidak memiliki kemampuan yang bisa membuatku bangga.

Aku tidaklah sama dengan dia atau mereka .. !?! ..
Aku .. Yaaa tetaplah aku .. !?! ..
Karena aku sudah terbiasa menyandang julukan yang menjijikan.
Aku tidaklah pantas menyandang sebutkan yang terhormat.
Cukuplah aku menjadi diriku sendiri .. !?! ..
Janganlah menyuruhku tuk menjadi orang lain yang bukan aku.
Biarkan aku menikmati jalan hidupku dengan caraku sendiri.
Tanpa harus mengurangi dan menambahi akan kemampuanku.

Aku adalah aku .. !?! ..
Aku bukanlah dia atau mereka yang suka memakai nama besar.
Aku tetaplah mensyukuri lingkaran hidup yang aku jalani.
Tanpa harus mengekang kemunafikan dengan segala gelar yang ada.
Biarkan aku menjadi diriku sendiri .. !?! ..
Tanpa harus menutupi kecacatan dengan baju kebesaran.
Tanpa harus memoles segala kebobrokan diri ..
Dengan warna warni coretan nasehat dari tinta emas.
Karena memang aku tetaplah menjadi aku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar