- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 03 Juni 2013

PIJARAN RINDU DALAM KENANGAN

Puing-puing benih harapan yang berserakan ..
Tak akan pernah lagi .. !?! ..
Bersemi menunai keutuhan yang pernah ada.
Secerca kupasan bait cerita kenangan yang tersimpan ..
Menciptakan garis lurus membentuk rinai kelam penghambat langkah.
Titian kusam dalam seonggak janji setia ..
Tak lagi mewarnai bilur keserasian yang terpahat di ruang kalbu.

Kehangatan kupasan cerita yang bersambut mesra.
Masihlah tetap melangkah tajam .. !?! ..
Mengekang erat mengusik pilar kesadaran jiwa.
Dibalik kerinduan yang aku paparkan dalam seuntai kata ini.
Aku curahkan segenap tumpuhan untuk pijakan demi menggali asa.
Sebongkah pilar-pilar asmara yang pernah kita ciptakan ..
Tetap menjadi petikan impian untuk menunai sekeping harap ..
Panji-panji janji setia yang pernah berkibar penuh keserasian.
Tetap akan menjadi semangat yang tak pernah susut.

Aku biarkan rasa ini tetap bernaung .. !?! ..
Merintis keinginan dalam torehan masa yang tertunda.
Aku bebaskan keinginan ini untuk berbaur .. !?! ..
Menunai segelumit pancaran asa dalam wujud nyata.
Aku relakan diri ini terhenti disudut kebimbangan hasrat.
Dimana petikan mimpi yang senantiasa aku senandungkan.
Senantiasa bersimpuh ..
Dalam segenggam harap yang terkikis kabut keresahan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar