- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 06 Juni 2013

PENANTIAN DALAM RINDU

Aku sungguh menyesal .. !?! ..
Mengapa kita harus bertemu dalam kesingkatan waktu.
Mengapa kita harus mengukir kenangan kalau hanya sesaat.
Semua terasa kurang dan kurang .. !?! ..
Ungkapan rasa dalam ganjalanpun belum tersampaikan.
Rambatan kasih nyatapun belum sempat aku pancarkan.

Aggunnya wujud dirimu .. !?! ..
Tetap menjadi lukisan terindah dalam ruang hatiku.
Tatapan sepasang matamu yang sendu .. !?! ..
Tetap menjadi lentera pancangan dalam semangatku.
Aku tak bisa melupakan itu .. !?! ..
Semua terasa masih terekam merdu dipori-pori jiwaku.
Semua terasa seoalah seperti kemarin .. !?! ..
Kehangatan tubuhmu masih terasa disepasang tangan ini.

Aku tak bisa mengelak akan getaran rindu ini.
Aku biarkan rambatannya ..
Senantiasa mengusik dan melangkah menelusuri kesadaranku ..
Aku rasakan semua tetap nyata .. !?! ..
Merinai kesejukkan dahaga yang aku rasa ..
Syair-syair merdu yang engkau bingkai dalam desahmu.
Tetap menjadi pengingat .. !?! ..
Penghantar pertemuan pengikat kemesraan yang kita bina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar