- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 07 Juni 2013

SENANDUNG BULAN MERINDU

Kelegaan jiwa ini terpampang nyata dalam pesona.
Syair rindu yang engkau senandungkan .. !?! ..
Seakan bergayut menyibak keraguan dalam jiwa.
Aku tertengun diam dalam kelegahan ..
Benih-benih pesona yang engkau taburkan ..
Menghempaskan kebekuan kasih yang lama aku simpan ..
Hati ini benar-benar luluh .. !?! ..
Seiring hadirnya kehangatan pelukan mesra darimu.

Hamparan harapan ini .. !?! ..
Benar-benar terasa berbinar riang dalam untaian sayang.
Jiwa ini seoalah terlena .. !?! ..
Dikala sapaan pendek menghampiri waktu yang aku lewati.
Aku seakan tersanjung merinai kasih ..
Menghantarkan asaku berlabuh dalam samudera rindumu.

Wahai terpaan angin pembawa pesan .. !?! ..
Sampaikan bait rinduku pada silaunya bintang malam.
Sampaikanlah keresahan hati ini menahan hasrat yang begelora ..
Sampaikan kalau aku ingin mendekat ketika rindu ini bergetar ..
Kemarilah wahai rembulan kerinduanku .. !?! ..
Akan aku sambut pancaran cintamu dalam dekapan kasihku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar