- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 03 November 2010

ANDAIKATA KAU MASIH SENDIRI

Andai kau masih sendiri. ..!?! ..
Akan aku lukis sebuah rasa untukmu.
Akan aku bangun pilar ketulusan ..
Dimana singgasana yang kau bawa ..
Akan aku jadikan lambang kesucian dalam istanaku.
Dan senantiasa aku jaga serta aku hiasi ..
Dengan mutiara-mutiara kemesraan dalam hatiku ..

Andai kau masih sendiri. .. !?! ..
Akan aku semai kuntum dalam hatimu ..
Akan aku sirami dengan alunan cinta
Dan akan aku taburi dengan benih kasih sayang.
Sampai taman dalam hati ini ..
Tumbuh aneka bunga kerinduan yang indah ..
 

Andai kau masih sendiri ... !?! ..
Akan aku cumbu kemesraanmu ..
Dalam dekapan himpitan rindu dalam pelukan.
Dan diantara derai rangkaian cerita yang ada ..
Akan aku lepaskan bait demi bait keindahan.
Di atas junjungan hati nan berbunga ..
 

Andai kau masih sendiri ..
Akan aku lambaikan sepucuk hati untukmu.
Yang di iringi oleh sang bayu ..
Menyampaikan rintisan hasrat dalam bunga cintaku..
Untuk kau simpan dalam lubuk hatimu...
 

Andai kau masih sendiri .. !?! ..
Akan aku coba menamkan pusaran masa depan ..
Diantara renungan masa yang terlewatkan ..
Dimana alur tercipta …
Hanya mengurai perjalanan hidup denganmu ..
 

Andai kau masih sendiri ..
Ingin rasanya .. !?! ..
Aku mengarungi lautan cinta bersamamu..
Kita bersama-sama ..
Menyeberangi tiupan badai kemantangan ..
Agar untaian bahagia ini .. !?! ..
Tetap menjadi milikmu wahai rinduku
Karena senyummu itu  ..
Adalah asmaraku dalam mencari sebuah cinta nan suci ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar