- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 06 November 2010

PEDANG CINTA BERMATA DUA

Senandung kelelahan yang aku rasakan saat ini .. !?! ..
Aku ikatkan pada bongkahan resah yang menghimpit jiwa.
Aku torehkan pada hamparan plakat disudut sepinya malam.
Disitulah .. !?! ..
Aku temukan lukisan prahara hati yang terguncang.
Disitu pula lah .. !?! ..
Aku ciptakan kesunyian yang berpelukan duka nestapa.

Entah sampai kapan .. !?! ..
Aku bisa melepaskan beban yang menghimpit sadar.
Entah dengan cara apa .. !?! ..
Langkah ini bisa berayun bebas lepas seperti dulu lagi ..
Aku benar-benar merasa tak berdaya .. !?! ..
Disaat rantai kerinduanmu telah membelenggu jiwaku.
Aku benar-benar sudah tak dapat mengelak .. !?! ..
Disaat curahan benih kasih sayang yang aku taburkan ..
Engkau buang dan engkau hancurkan dengan kedustaanmu.

Rona-rona wujud anggun pada dirimu .. !?! ..
Tak ubahnya seperti sebilah golok bermata dua ..
Dimana setiap ujungnya engkau oleskan racun yang memabukkan.
Dikala engkau sodorkan ujung ketulusan di depanku.
Ujung yang lainpun engkau tikamkan tepat dijatungku.

Aku benar-benar sudah terpuruk dengan senandung manjamu.
Dimana setiap syairnya .. !?! ..
Engkau senantiasa membumbui dengan kemesraan nyata.
Engkau polesi dengan hentakkan dalam janji setia.
Getaran ketulusan yang engkau ungkap .. !?! ..
Itulah yang membuat bhatinku terlena mengusik asa.
Hingga jiwa ini .. !?! ..
Terasa diselubungi oleh rasa haus yang terpendam ..
Menyibakkan kuncup gelisah yang tak pernah kunjung padam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar