- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 04 November 2010

SANG PENCURI HATI

Ada Keresahan himpitan rasa dalam hati .. !?! ..
Dimana detak getarannya ..
Menghambat langkah merintis sadar ..
Dimana uraian wajahmu yang mempesona
Senantiasa hadir disetiap alunan dalam hati ..

Dikala aku pandang senyummu ,, !?! ..
Ada getaran aneh ..
Yang perlahan-lahan merambat menelusuri jiwaku ..
Menciptakan hipnotis yang membuatku terpanah.
Hingga aku hanya tersenyum sipu ..
 

Dikala aku pandang tajam sorot matamu .. !?! ..
Rasa ini seakan terhempas mengurai harap.
Dan disaat aku tundukan wajah ..
Ada debaran hangat dalam ruangan hatiku,
Ingin rasanya .. !?! ..
Aku ungkapkan suatu arti dalam perasaan ini ..
Agar kau faham dan mengerti ..
Akan rintisan tulus yang aku bingkiskan ini.
 

Namun .. !?! ..
Sepasang bibirku tak mampu merangkai kata ..
Untaian asa dalam benak ..
Tak mampu juga aku ungkapkan ..
Diantara gelisah yang aku senandungkan ..
Hanya kelu dan pilu yang kurasa ..

Ooohhh kekasih hatiku ..
Tahukah kau akan kegundahan dalam hati ini ..
Tahukah kau akan rintihan harapan ini ..
 

Aku coba membawa hati ini tuk berlari ..
Namun apa daya diri ini tak mampu ..
Kemana aku harus pergi ..
Membawa kegundah hati ini ...
Sedangkan bayangmu selalu nenghantui ..
 

Ooohh Kasih Pujaan hati .. !?! ..
Dimana sela pintu hati yang kau buka ..
Agar aku bisa masuk walau hanya suara ..
Oooohh Kasiihku ..
Aku harap kau cepat mengerti..
Akan kegelisahan yang aku rasa selama ini ..
Semua ini akibat .. !?! ..
Hati yang telah berhasil kau curi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar