- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 04 September 2011

BUNGA KAMBOJA

Bunga-bunga itu merupakan kenangan bagi kita ..
Dimana hari-hari yang kita lalui ..
Senantiasa terhiaskan bunga beraneka warna.
Bukan karena aku .. !?! ..
Semata-mata mempersembhkannya untukmu.
Tetapi ketika kamu menerimanya dengan senyum mesra.
Teriring juga rasa dalam ungkapan bahagia.
Itulah yang membuat hati ini di rundung tanya.
Bukan karena aku sedang menciptakan makna dalam sejarah.
Tetapi .. !?! ..
Aku berusaha merintis cerita yang selalu kau kenang.
Saat bersamamu itulah yang kuanggap paling indah.
Dan dengan menyayangimu itu juga menciptakan sejarah.
Dimana perjuangan dalam hati senantiasa terpampang jelas.
Dan tanpa mengenal jera akupun siap merasakan pengorbanan.
Itulah romantika perjalanan yang kita lalui.
Tapi kalau boleh .. !?! ..
Aku mohon kepada mu sayangku ..
Janganlah kamu makan BUNGA KAMBOJA itu ..
Ntar apa kata mereka ..
Aku takut mereka mengira kamu seperti WEDUS .. xixixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar