- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 05 September 2011

NGILER

"Sayang, Kalau boleh aku katakan ?!?"
"Apa itu sayang" Jawabnya agak heran.
"Terus terang .. Aku gak akan ngiler walau ngelihat wanita yang lebih cantik dan seksi dari kamu !!"
"Sungguhkah itu, sayang" tanyanya dengan wajah tersipu.
"Benar sayang & aku gak akan ngiler walau di pamerin banyak kekayaan"
"Eeehhmmm .." gumannya gak percaya.
"Dan aku pun gak akan ngiler dengan apapun yang menggoda rasa sayang dan cintaku padamu ..".
"Ooohhh so sweet" desahnya manja.
"Tapi .. Aku cuma bisa ngiler kalau aku tidur dalam posisi miring ..".
"Heee .. Dasar DION .." .. Kwkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar