- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 29 Agustus 2018

NYATA NAMUN SAMAR

Di antara renungan malam
Aku bersyukur akan pembuktian
Aku bersuka akan kenyataan
Hati lepas tanpa kekang

Secerca bait kalimat pancingan
Membuktikan akan tindakan resah
Membangkitkan akan nalar dirimu
Yang tidak mau bercermin

Bila rasa suka menyelimuti
Apa yang tercurah jelas
Walau terkesan menyalahi alur
Netra pasti akan tertutup

Walau kalimat menyalahi aturan
Tetap akan menjadi benar
Yaaaa, itulah binarnya asmara
Tanpa sadar pasti terlihat

Aku ikuti langkah jalanmu
Aku turuti kehendak hatimu
Aku tak akan mengingatkan
Ataupun menegur walau sepatah

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Berapadkan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar