- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 28 Agustus 2018

DO'A TERBAIKKU

Detak waktu bergullir tiada tipu
Masa menetap tak terbuai oleh ragu
Jejak langkah kusam sudah lama berlalu
Menyisahkan dahaga yang tak lagi bersetru

Mana mungkin, debur lautan itu menyambangi
Sedangkan lautan rindumu sudah tak bertepi
Walau angan ini tak henti mengarungi
Tetap saja dermaga tulus tak bisa aku temui

Walau hati ini hadir tuk menapaki
Namun rasa ini tetap terasa mati
Maaf .. jangan mengangguku lagi
Aku teramat tahu siapa diri ini

Engkau yang aku cintai
Sekarang sudah tak sendiri
Engkau sudah ada yang mendampingi
Penghantar menuju surgamu nanti

Aku bukanlah lelaki yang berselimut kebenaran
Namun aku tidak mau menjadi perusak kebagiaan
Walau aku bukan menjadi lelaki impian
Namun do'a terbaikku tetap aku lantunkan

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar