- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 03 Agustus 2018

AKU CEMBURU !!

Aku cemburu pada wajah cantikmu
Kerap edarkan senyum tawarkan cumbu
Membuat hati seakan dirundung pilu
Merasakan senyummu laksana sembilu
Bebas dinikmati dengan setangkup rindu

Aku sungguh teramat cemburu !!
Saat ada yang mulai mendekatimu
Saat ada yang berani membelaimu
Saat ada yang melabur kemesraan denganmu
Apalagi mengusapmu dengan penuh rayu

Aku cemburu pada si nyamuk
Tanpa lenggang dia selalu menjenguk
Mengusap mesra kulitmu bagai ijuk
Mengganggumu di kala engkau bobok
Terkadang menemanimu sampai esok

Aku cemburu pada si parfum
Hari berganti penampilanmu terasa harum
Kau selalu memuja dengan rasa kagum
Kau tak pernah bosan tuk selalu mencium
Terkadang teriring juga dengan ulasan senyum

Aku teramat cemburu pada busana
Dengan lantang serukan rasa bangga
Seenaknya menikmati tubuhmu penuh asa
Berlenggak lenggok hempaskan masa
Tak hiraukan, cemburuku makin membara

Aku cemburu pada si lipstik
Seenaknya melumat bibir setiap detik
Membuat dirimu makin terlihat cantik
Dengan sepasang mata teramat lentik
Membuat rasaku semakin jadi tercekik

Aku cemburu pada si sandal jepit
Dia bisa menemani mu setiap menit
Walau setiap hari terlihat terhimpit
Namun dia tidak merasakan sakit
Apalagi harus mengeluh dan menjerit

Aku cemburu !!

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar