- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 08 Mei 2020

AKU .. AKU .. DAN AKU

Aku adalah aku
Aku lelaki gemar edarkan janji palsu
Itupun menggerakkan jawaban di hatimu
Bukan untuk menggelitik olah pikirmu

Aku dengan segala penilaianku
Aku lelaki gemar beri harapan semu
Itupun mempertajam benih nalurimu
Bukan untuk berjibaku dalam hasratmu

Aku tetap menjadi aku
Aku lelaki yang gemar merayu
Itupun yang jadi korban akalmu
Bukan bangkitkan sekelumit nafsumu

Aku bangga dengan diriku
Aku lelaki yang gemar mencumbu
Itupun yang terangsang bisikan kalbumu
Bukan dari bahasa gerak tubuhmu

Aku dengan segala kekuranganku
Aku lelaki yang gemar merindu
Itupun yang terpancang dari egomu
Bukan diperkuat dari bias rasamu

Aku, aku, aku tetaplah aku
Aku bukan kamu dan anda sekalian
Sebelum masa indahmu aku hancurkan
Jangan usik aku dengan segala ambisimu

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar