- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 08 Desember 2019

PERANGKAI NISTA

Akulah lelaki perangkai dusta
Setiap menjejak terselip canda
Aku tak pernah memiliki rasa iba
Mengukir dera teriring gelak tawa

Wujudku hanyalah lelaki pendosa
Langkahku bebas meraih dahaga
Jejak nista pasti akan tertera
Sebagai tanda, kalau aku tetap ada

Kehadiranku tetap akan tertera
Bukti cerminan kalau aku bersua
Andanya aku tetap tak teraba
Melangkah pelan, jejak tak ketara

Kehadiranku kerap mencari mangsa
Mengukir indah berlampankan dilema
Jejak langkahku kerap menuai prahara
Setiap terlonta ucap, pasti terberai noda

Aku hanyalah sekeping kealpaan
Ramuan aksara kujadikan umpan
Sekali sebait keculasan terpasang
Mangsa pasti terjebak dan meradang

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar