- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 04 Desember 2019

PERANGKAI KISAH TABU

Tiada sanggup kuhunus benci
Tiada tega kebentang dengki
Rasa ini terlanjur menempati
Merangkai kisah dalam janji

Hidup pasti memiliki kekurangan
Hidup pasti mengalami kekhilafan
Mata rantai kisah tak terpisahkan
Setia mengusik uraikan pembelajaran

Aku bukanlah siapa dan siapa
Kau tak memiliki arti apa-apa
Aku hanyalah pelengkap cerita
Persembahkan hidup pernuh warna

Aku hanyalah insan nan papa
Wujudku hanyalah insan pendoza
Tiap melangkah mengurai noda
Sekali menetap, ciptakan prahara

Aku tak sebanding dengan nafasku
Aku tak seimbang dengan perbuatanku
Kuhela nafas, kerap terselip nafsu
Gelora membara ciptakan kisah tabu

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaakan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar