- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 30 Oktober 2019

MENGGAPAI MIMPI SEMU

Dalam sekeping niat aku panjatkan
Rangkaian kekata tanpa memiliki arti
Dalam sekelumit tindak aku sembahkan
Tanda adab akan kepasrahan diri

Kubersimpuh khusuk memohon ampun
Atas tingkah kelam melaju beruntun
Kugerakkan kedua telapak tangan
Dengan menengadah penuh keikhlasan

Sekelumit kesombongan tanpa tuan
Merajalela raih segala kenikmatan
Abaikan bisikan pengungkap kebenaran
Merangkum noda penuh keangkuhan

Aku adalah aku, dengan segala impianku
Aku adalah aku, dengan segala kemauanku
Aku adalah aku, dengan segala kehendakku
Aku adalah aku, dengan segala hasratku

Nada congkak, terikrar kian menggebu
Merasuki jiwa bercanda dengan nafsu
Berdalih melindungi segala mimpi-mimpi
Menerjang kehendak, abaikan titah Ilahi

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar