- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 03 Oktober 2019

AMARAH RINDU TAK TERGANTI

Izinkan aku menyetubuhi cemburumu
Izinkan aku menikmati kemarahanmu
Izinkan aku meneguk rasa jengkelmu
Izinkan aku tetap bertahan di sini
Di antara biang kesedihan dalam hati

Biarkan aku terhanyut pada nyiur cercamu
Biarkan aku terbenam dalam arus umpatmu
Akan kuresapi lembabnya lumpur tuduhanmu
Akan kunikmati debur gelombang rindumu
Akan kurasakan kehangatan amarah cintamu

Buaian hangat yang kau tunjukkan itu
Menjelaskan daya pikat tersendiri bagiku
Membuatku  makin ketagihan tuk merayu
Bercumbu mesra pada pemilik wajah ayu
Pembangkit gelora pada lorong kelamku

Setiap detik, bayang indahmu menghantui
Menuntun rasaku untuk selalu mencintai
Memupuk semerbak rindu yang tak terganti
Membimbingku untuk selalu menjaili
Menggodamu, agar kau merasa tersakiti

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar