- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 03 Juni 2011

EMBUN CINTAKU

Rasa sayang ini .. !?! ..
Laksana tetesan embun yang menyegarkan raga.
Siraman kelembutannya begitu sangat terasa.
Sampai-sampai membuat jiwa ini jadi tenang dan damai.
Sampai-sampai membuat rasa ini jadi nyaman dan nikmat.

Wahaaaii seluruh isi bumi dan lautan .. !?! ..
Dengarkan kerinduan terdalam yang aku kumandangkan.
Dan katakan pada kekasih hatiku ..
Sampai kapan dia bergayutkan diam dalam sepi.
Sampai kapan dia menangis teringat akan kenangan terindah.

Mungkinkah waktu akan mengulang kembali bersamanya.
Mungkinkah masa akan mengulang duka lara bersamanya.
Diantara keping lamunan ini ..
Kuhanya bisa berharap cemas ..
Ku hanya bisa berharap ..
Agar waktu akan berganti ..
Dimana kepingan suka akan mengiringi langkah.

Kini .. Dikau dimana sayang .. ?!? ..
Apakah kau juga merasakan rindu seperti apa yang aku rasakan .. ?!? ..
Ataukah aku saja yang merasakan kerinduan ini .. ?!? ..
Aku kangen dan aku masih sayang padamu, sayangku .. !?! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar