- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 15 Juni 2011

SALAM KENAL

Disaat jejak kaki pena ini mulai aku angkat.
Maka rentetan bait kata pun mulai aku lekatkan.
Ketika segenap jiwa menatap teguh.
Maka setitik harapanpun akan aku dapatkan.
Disaat hati dan jiwa ini meratap dalam ungkapan.
Sedikit demi sedikit keresahan ini akan terungkap.
Dan kepadamulah aku mulai berani berucap.

Adakah seulas senyum yang akan engkau beri.
Saat sepasang mata lentik ini berkedip penuh arti.
Mungkinkah bisa, jika kutitipkan sebelenggu asa.
Hanya untuk sekedar mengulas tutur sapa.
Dan salahkah bila kunyatakan .. !?! ..
Kalau kamulah yang mengawali dari semuanya.

Aku akhiri dulu risalah ini dengan kesungguhan hati.
Bila ada waktu dan kesempatan .. !?! ..
Pasti akan kusambung lagi dengan sejuta makna yang tersimpan.
Dan dibatas ungkapan yang terurai dalam tutur kata.
Tak lupa aku ucapkan .. !?! ..
Salam kenal buat bingkai sahabat baru yang kudapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar