- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 19 Juni 2011

KESETIAAN

"sayangku, cintaku .. Dari awal saat kita menjalin hubungan .. Semua hasratku sudah aku pancarkan".
"Soal itu aku sudah tahu sayang & aku juga bisa merasakanya" jawabnya mesra.
"Semua niatku yang ada dalam jiwa sudah aku senandungkan .. Itu semua hanya demi kebahagiaamu sayang"
"Terima kasih sayang .. Muuaaach".
"sayang, percayalah .. Demi kamu, aku rela melakukan apa saja" kataku dengan serius.
"Sungguhkah itu sayang".
"Iya sayang, Bila kamu tidak mau makan .. Aku bersdia nyuapin kamu .. Bila kamu gak bisa tidur .. Aku rela nemani dan menina bobokan kamu".
"Ooohh sayang, so sweet .. Alangkah bahagianya hati ini"
"Dan aku ikhlas untuk madi'in kamu, disaat kamu gak mau atau malas untuk mandi".
"Iiihh mamas .. Malu aaah" katanya dengan wajah bersemu merah.
"Apalagi disaat kamu gak mau SHOLAT .. Dengan senang hati aku akan menyolatin kamu".
"LHOOOO .. MAAMAAAS IKI PIYE CE .. !?!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar