- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 27 Januari 2011

HUTANG

"Sayang Percayalah, rasa sayang dan cintaku padamu tak pernah mengenal waktu".
"Eehhmmm .. Benarkh itu sayang"
"Iya sayangku, ngapain aku berbohong !! Aku tuh suka banget ama gaya & penampilanmu"
"Memangnya aku ini pragawati" jawabnya ketus.
"Bukan itu aja, senyum dan ketawamu itulah yang aku suka .. Setiap hari selalu terbayang dalam jiwa".
"Eeehhmm lho ya .. Apa kamu kira aku ini pelawak tha yank" jawabnya agak cemberut.
"sayang, Wajahmu jangan menggundah, hingga membuat hatiku resah"
"Biariin, siapa yg memulai .. Tuiing" jawabnya manja sambil mencubit pinggang.
"Naaah begitu tah yank .. Dan terus terang kukatakan .. Kalau aku tambah sayang dan cinta ama kamu .. Bila .. !!"
"Bila apa sayang .. Ayo katakan"
"Bila kamu mau melunasi HUTANG HUTANGKU".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar