- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 09 Januari 2011

SEMANGAT MERAIH CITA

Dalam hatiku aku bertanya !!
Apa yang bisa aku lakukan buat memenuhi hasrat mereka
Apa yang bisa aku perbuat untuk meringankan beban mereka
Dan apa yang bisa aku bantu untuk mewujudkan keinginan mereka

Sedangkan melihat diriku sendiri saja aku tak sanggup
Diri ini senantiasa terjajah oleh kaum pemberi peluang
Yang mana untaian langkah ini senantiasa tertunduk oleh seikat aturan
Yang mana sebelenggu niat ini tertindas oleh segala tipu muslihat

Maafkan aku wahai kawanku !!
Bukan maksud hati untuk mengabaikan akan pontensimu
Bukan hasrat ini untuk meremehkan kemampuanmu
Semua itu hanya ruang lingkupku yang lama terjajah
Yang hanya bisa berbuat dengan seonggak perintah

Ku tak mau melihatmu lelah dan patah semangat
Ayunkan langkah kakimu dengan niat yang membara
Agar keceriahan hari esok bisa kau dapatkan
Rentangkan keinginanmu dengan senggenggam rasa
Agar apa yang jadi cita-cita datang menghampiri

Aku sungguh sangat percaya !!
Kau bukanlah sekumpulan orang yang lemah
Kau bukanlah sekelompok orang yang mudah putus asa
Kau merupakan cermin harapan nyata bagi keluarga
Kau merupakan pahlawan sejati bagi sanak keluarga

Berjuanglah wahai kawanku !!
Doa terbaikku senantiasa menyertaimu
Raihlah segala cita-citamu !!
Hempaskan segala kesombongan segala aturan
Agar langkahmu menapak terpenuhi harapan

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar