- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 14 Juni 2019

KREATIFITAS TERINDAH

Deting alunan rasa dalam kalbu ini
Tak akan pernah berhenti membayangi
Menyuarakan syair mesra tak terganti
Iringi titian ritme tangga nada di hati

Kemesraan itu, seakan telah menyatu
Selalu aku basuh dengan ketulusan rasaku
Aku pasung erat pada dinding kalbu
Aku simak syadu sepanjang waktu

Tiada yang menyamai akan syair lagumu
Tak mungkin dendangan itu membias ragu
Semua tercurah hanya untukmu !!
Untuk sang bidadari berkerudung ungu

Bukan paras cantik membuatku tertarik
Bukan keanggunan bikin rasaku terbesit
Bukan karena keharuman di tubuhmu
Yang membuatku makin memujamu

Bukan keluguan membuatku makin sayang
Bukan kejujuran yang bikin aku terkenang
Dan juga, bukan karena keseksian tubuhmu
Yang membuatku makin memintal rindu

Akan tetapi, ada satu yang aku suka
Kreaktifitas melukis PULAU KECIL di bantalmu itulah !!
Yang membuatku makin tergila-gila
Makin merindukanmu sepanjang masa

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar