- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 13 Juni 2019

B I N G U N G !!

Kerling kemesraan yang kau untai dulu
Masihlah terasa di pintu gerbang benakku
Keterpesonaan yang kau bingkiskan itu
Masihlah menyelubungi relung rinduku

Keindahannya yang senantisa kau urai itu
Senantiasa setia mengusik kalbu
Ingin ku rasakan ulang kehadiran cumbu
Ingin rasanya aku nikmati kembali rayumu

Kau hiasi mutiara mesra sepanjang waktu
Kau taburi pula dengan senda gurau
Membuatku makin merindukan kehadiran
Berpeluk erat penuh dengan kemesraan

Ingin rasanya aku rasakan kembali
Mengulang kisah yang pernah tertapaki
Pancarkan dawai asmara sepanjang hari
Tanpa terselip dusta penghias noda hati

Ingin ku memiliki dirimu dalam jalinan suci
Dari ujung rambut sampai ke ujung kaki
Ingin rasanya ku peluk sepanjang hari
Ku ciumi dengan kemesraan tak terganti

Akan tetapi, Maafkan aku yaa sayangku !!
Gelorah keinginanku seakan pupus
Petikan lantunan asa ku pun terhempas
Saat aku mengetahui , Ternyata !!

BISUL, JERAWAT, KADAS, KURAP dan PANU  !!
Sudah menguasai dan menjajah tubuhmu
Bila demikian, di mana aku !!
Harus menepatkan ciuman mesra untukmu ??

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar