- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 07 Juni 2019

MADU ASMARA

Seandainya cemberutnya seperti gula jawa
Pasti akan aku rasakan sepenuh jiwa
Akan aku tuangkan di atas rindu membara
Akan aku selipkan pula mutiara mesra
Agar kau merasan nyaman saat bersama

Seandainya bias manyunmu seindah rembulan
Pasti akan kunanti tanpa rasa bosan
Ku nanti dalam setiap bara kerinduan
Ku harap dengan penuh keyakinan
Tanpa ku lewatkan walau ada kegerahan

Seandainya aksara kejengkelanmu seperti dawai
Iramanya tak akan bosan ku nikmat
Akan aku rindukan sepanjang hari
Akan aku jadikan melodi penyemangat hati
Agar jejak langkahku menapak dengan pasti

Impian asaku selalu bersenandung merdu
Iringi langkah tinggalkan masa lalu
Kau tetaplah wanita yang ku rindu
Waktuku terpapar  hanya untukmu
Karena kaulah setetes madu asmaraku

Bermandikan kata
Beselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar