- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 01 Juni 2019

LELAKI BODOH

Sebenarnya aku ini lelaki bodoh
Walau tahu ada jebakan menghadang
Namun langkah ini tetap tak terhenti
Melangkah bebas tuk melewatinya
Sirnakan segala prasangka mengganjal

Aku adalah lelaki pengejar dahaga
Menyibak langkah abaikan segala masa
Aku bagaikan ngengat yang terbakar
Dengan bodohnya menerjang penghalang
Meruntuhkan kesadaran demi raih nikmat

Sebenarnya, aku ini lelaki bodoh
Walau tahu di belakang penuh luka
Namun langkahku tak pernah susut
Mengarungi samudra api terhampar
Abaikan lidah api mesra membakar jejak

Aku memanglah lelaki bodoh
Hanya tahu mengejar hasrat tak termadah
Abaikan rasa benci yang telah mendulang
Tak jera mengharap kisah kasih tak terjeda
Walau ku tahu, rasa cinta itu telah membeku

Hasratku tak ubahnya air dalam kuali
Tertampung dalam batasan tak tersinggahi
Ketika pijaran api hadir menghampiri
Hasratku pun mendidih tanpa tertapaki
Karena api, kesadaranku terasa sudah mati

Bermandikan kata
Berselikutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar