- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 03 Agustus 2017

TARGET KU

Pandanganku !!
Hanya terbatasi jarak netra biasa
Sejauh netraku memandang
Di situlah penilaianku akan menjelma
Di situlah pantauanku akan menyebar

Tidak ada keyakinan yang bisa aku banggakan
Walau keindahan menyelimuti pandangan
Tidak ada yang membuat aku percaya
Walau keanggunan dalam pesona
Merambat meredam kekaguman

Aku sesungguhnya wujud dari insan pendoza
Setiap waktu hanya membingkai noda
Tiada bingkisan apapun yang menjadikanku bangga
Di mana kaki berpijak, di situ aku akan ciptakan prahara
Di mana rasa aku tanamkan, di situ aku pancarkan kepercayaan

Sekali kepercayaan rasa ini di permainkan
Sekelumit harga diri tak pernah di anggap
Jangan pernah memetik sesal !!
Bila kau akan menjadi target pantaun
Siapapun tak akan pernah lepas dari bidikan

Sekali saja aku lepaskan misiu penjelasan
Kau akan meradang menggapai penyesalan
Bergetar merasakan dera menyesakkan dadq
Aku belum lega dan puaas !!
Bila pembalasanku belum menerpa sang pendusta

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar