- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 22 Agustus 2017

BATU PECAH SERIBU

Andai rasa cinta dan kasih sayangmu
Seperti keindahan batu akik pecah seribu
Sudah pasti akan aku jaga
Aku rawat dengan sepenuh jiwa
Tak akan aku biarkan engkau ternoda


Wujudmu memang terlihat tidah utuh
Ada serpihan yang terkesan mau runtuh
Namun itu justru menunjukkan keindahan
Wujudmu bisa aku nikmati tanpa lenggang
Setiap detik berlalu pun bisa aku pandang

Wujudnya terlihat pecah berkeping-keping
Tapi keindahannya tetap terlihat nyata
Menciptakan serpihan yang anggun mempesona
Tidak terbatasi dengan terang maupun gelap
Tidak terkikis oleh waktu ataupun masa

Tapi sayang sungguh sayang
Rasa cinta dan kasihmu seperti batu akik kayu setigi
Wujudnya amat kokoh dan hitam legam
Dia hanya terlihat indah dikala tertimpa sinar cahaya
Dalam gelap keindahannya pun sirna tak berbekas

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar