- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 02 Agustus 2017

ANGKA 11

Angka 11 (sebelas) bila di renungkan dan di simak dengan teliti, maka angka 11 (sebelas) sungguh amat spetakuler dan menyimpan unsur dramatis dalam katagori penentu.
Bila di lihat dan di perhatikan sekilas wujud dari angka 11 (sebelas), wujud atau bentuknya seperti Tonggak, Pilar Atau Pagar, dan kadang juga terlihat seperti Duri yang siap menusuk dengan ketajaman yang berada di atas.
Angka 11 (sebelas) berdiri sejajar dengan Kokoh dan siap bereaksi ketika ada sesuatu yang jatuh di atasnya, dan angka 11 (sebelas) selalu siap sedia dalam kondisi apapun serta tiada mengeluh dengan apa yang akan di terimanya

Wanita atau Perempuan atau juga dalam bahasa jawa Wadon atau Wedok, itulah wujud dari angka 11 (sebelas), dapat di pastikan, beliaulah yang menjadi peran utama dalam kehidupan.
Tanpa kita pungkiri dan tanpa bisa kita tolak (khususnya kaum Adam), dari zaman terlahir insan pertama di kehidupan, kaum Hawa merupakan kunci segala cerita Keberhasilan ataupun Kegagalan. Dan kaum Hawa pemegang peranan penting dari segala aspek kehidupan.

Salah satu filosofi yang menyatakan peran penting bagi kaum adam, "Keberhasilan atau Kesuksesan seorang pria, di karenakan memiliki wanita hebat di sisinya".
Disini jelas terbukti, Peran wanita dalam mendukung pria hingga menjadi sukses sangatlah penting. Banyak pria yang telah sukses dan terkenal di dunia mengakui bahwa faktor terbesar kesuksesan mereka karena memiliki wanita yang tepat dan hebat di belakangnya. Dan juga sebaliknya.

Mengapa demikian, ada beberapa bahasan yang perlu di cerna dan seyogianya di renungkan secara teliti dengan penuh kesadaran.
Tanpa terpungkiri, Allah SWT sesungguhnya memberi lebih pada kaum hawa, dan yang pasti kelebihannya itu tidak dimiliki dan sama sekali tidak bisa dilakukan oleh kaum adam.
Salah satu contoh tentang hal yang di titipkan oleh Allah pada masing-masing makluk ciptaannya, dalam hal ini, membahas tentang komponen indra.
Kaum Adam pada umumnya memiliki 9 (sembilan) lubang pada dirinya dan biasa di sebut dalam bahasa jawa Bolongan Songo.
Sedangkan kaum Hawa juga memiliki 9 (sembilan) lubang dan ditambah 2 (dua) lubang tersembunyi (9+2=11) ..
Ke 2 (dua) lubang ini merupakan sumber abadi dan penanaman yang sesungguhnya untuk generasi mendatang, dan juga merupakan pengendali hasrat yang terbesar. Tak sedikit kaum Adam hancur karenanya.
Dan ke 2 (dua) lubang ini juga merupakan pusat sensitif bagi kaum Hawa .. xixiixixixiixiixix

Sesungguhnya kaum Adam merupakan kaum yang lemah, walau sesungguhnya wujudnya terlihat Gagah Perkasa, namun mereka dapat di taklukkan oleh kaum Hawa.
Banyak sekali contoh yang tersebar tentang kejadian melalui kisah yang ada. saat ditinggal oleh pasangan yang di cintainya (suami), dalam hal ini meninggal dunia.
Kaum hawa akan kekar, tabah dan akan lapang dada menghadapi mentari di hari esok dengan penuh kesungguhan, walau sesungguhnya kondisi yang mendera teramat berat. Dia akan menghadapi apapun yang terjadi demi buah keturunannya (anak), hanya masa depan anaknya yang menjadi acuan untuk menyemangati dirinya.
Berbeda jauh dengan kondisi kaum Adam yang mengalami hal seperti diatas, dia akan lemah, drop dan tidak semangat untuk menapak hari esok, kondisinya akan terlihat turun dratis dari kondisi awal, karena sesungguhnya, kaum adam tiada sanggup menapak sendiri, dan harus ada yang menyertainya saat melangkah.

Maka dari itu, jangan di sia-siakan akan adanya kaum Hawa yang berada di samping anda. Walau terlihat lemah, pada dasarnya memiliki faktor terhebat pada dirinya
JAGALAH PERASAANNYA .. BUATLAH DIA SELALU TERSENYUM .. DAN JANGAN MEMBUAT AIR MATANYA JATUH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar