- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 23 Januari 2019

SIAPAKAH AKU !!

Cukup sudah, segala ulasan !!
Menoreh duka dalam sanjungan
Membingkai senja mengukir lamunan

Itu hanya ungkapan hati
Langkah nyata namun tak tertapaki
Merinai sajak, terpenuhi dengan benci

Aku bukanlah lelaki sejati
Tak bisa menjaga apalagi melindungi
Langkah berpijak, banyak yang tersakiti

Aku bukanlah pria idaman
Berkelakar bebas tak pernah ada beban
Jiwa berkelana tuk raih kebebasan

Aku bukanlah pemuda impian
Waktu melangkah tuk cari kepuasan
Bertampang lembut berjiwa bajingan

Aku bukan pula cowok idola
Berdadan keren tuk mencari mangsa
Korban terpuruk, kusambut gelak tawa

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar