- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 28 Juni 2018

PUJANGGA GIRAS

Aku hanyalah pujangga giras
Berselimutkan lara tanpa ada makna
Celotehku sudah tak bisa lagi di kias
Sekali mengupas ungkapan rasa
Torehannya selalu berbantal duka

Aku memang pujangga giras
Kata tercurah sudah tak beralas
Walau diri ini terkesan kurang waras
Namun nyatanya
Aku tetaplah penyair perangkai kata

Langkah pena hayalku tak bisa di kira
Melangkah bebas tanpa disangka
Tuangan tintapun tak bisa diraba
Kadang untaiannya merebak memapar luka
Terkadang pula berbaur dalam gelak tawa

Aku tetaplah seorang penyair gila
Tiada kesan yang membuatku bangga
Aku hanya pandai merangkai kata
Namun, aku tak pandai bermain soal rasa
Apalagi tuk mempermainkan hati wanita

Berselimutkan kata
Bermandikan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar