- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 02 Mei 2018

DURI KESETIAAN

Entah bagaimana aku harus memulai
Menceritakan diri yang di rundung sepi
Tiada tempat yang bisa aku singgahi
Walau ada, itu sudah tak memiliki arti

Rasa ini seolah-olah telah mati
Menenggelamkan diri dari rasa sakit hati
Engkau yang kupuja sepenuh hati
Pada akhinya, aku sendiri yang tersakiti

Kurangkai ketulusanku selama ini
Sampai-sampai kau tega mendustai
Belum cukupkah akan kesetiaanku ini
Sehingga engkau tega memberikan duri

Cuma engkau lah tambatan hati
Setiap waktu selalu aku puja dan aku puji
Sampai kinipun tetap aku kagumi
Tiada satupun yang bisa menjadi pengganti

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar