- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 28 Mei 2019

TUNGGULAH AKU !!

Andai kau bisa kuraih dalam pelukan
Pasti akan aku dekap erat tak kulepas
Kulaburi adamu dengan wujud perhatian
Kucukupi ronamu dalam setangkup rias

Tiada hari terlewatkan tanpa adamu
Kuajak kau kemanapun jejak menapak
Mengukir kisah di setiap langkah baru
Hingga kebersamaan kita bisa tersimak

Aku tak hiraukan akan wujudmu
Aku tak peduli akan asal usulmu
Sekali hati ini sudah terpaut pasti
Adamu akan aku kejar sampai mati

Ketika sudah kutitipkan kasih tulus murni
Pasti aku pertahankan sepenuh hati
Akan aku penuhi apa yang menjadi janji
Akan aku rawat kau dengan cinta suci

Tiada rela, bila ada yang mendahului cita
Siapapun yang mendahului pasti kuterjang
Untuk itu, sabarlah menungguku sayang
Karena kau, HP IPhone idola sepanjang masa

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar