- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 05 November 2019

PAHLAWAN SEJATIMU

Di atas lembaran pada mataku
Aku coba menulis ratusan kali
Tentang cinta yang aku miliki
Tentang rindu di relung kalbu



Namun, belum aku dapatkan
Belum bisa aku pendengarkan
Terasa sulit untuk kunyatakan
Karena terlalu banyak kepedihan

Aku kesal pada diriku sendiri
Mengapa hatiku tetap membisu
Melarung masa sesuka hati
Mendiamkan diri tanpa berseteru

Hatiku berpikir penuh ruas kias
Namun tetap saja, aku tak tahu
Tidak mengerti kata yang pantas
Bagaimana cara untuk memberitahumu

Karena sesungguhnya aku ??
Adalah pahlawan dalam rindumu
Akulah pahlawan dalam cintamu
Akulah pahlawan dalam manjamu
Akulah pahlawan pengungkap cumbu

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar