- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 03 April 2018

KEBODOHANKU

Aku sungguh tidak pernah mengerti
Apa itu SYARIAT yang anda maksudkan
Aku cuma bisa berusaha memahami
Akan arti pengorbanan yang BUNDA lakukan

Aku tak pernah tahu apa itu TORIKAT
Yang setiap hari anda perbincangkan
Aku hanya bisa melaksanakan mandat
Dari titah BUNDA yang tak pernah tergantikan

Aku benar benar bodoh akan watak HAKEKAT
Dimana setiap hari selalu anda agungkan
Aku hanya bisa menyimak dekapan sesaat
Dari sang BUNDA dengan penuh kebanggan

Aku sungguh teramat asing dengan MAKRIFAT
Jangankan bertemu, mengenalpun tak pernah aku terpikirkan.
Aku hanya mengerti rasa BERBAKTI tanpa sekat
Melihat BUNDA tersenyum itu pertanda kemerdekaan

Aku sekedar insan yang terbiasa dengan ke-GILA-an
Tak pandai berdebat dengan AYAT yang di SURAH kan
Apalagi bergaul dengan PETINGGI perwakilan ALLAH
Yang kutahu, hanyalah BUNDA pemegang AYAT dan SURAH amanahku

Berselimutkan kata
Bermandikan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar