- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 21 April 2018

BINTANG PUJAAN

Seandainya, aku bisa meraih bintang
Pasti akan aku genggam dengan erat
Akan aku puja tanpa teriringi pekat
Namun sang bintang hanya bisa kupandang

Seandainya, sinar bintang bisa kudapat
Pasti akan aku abadikan di ruang kaca
Akan aku jaga dengan sepenuh jiwa
Agar, aku tidak susah payah mencari lentera

Sang bintang hanya bisa berbias sapa
Tak pernah hadir tuk melengkapi asa
Yang tertinggal, hanyalah bias yang meraba

Sang bintang hanya edaran ketulusan
Tanpa memikirkan segala ganjalan
Sinarnya, bebas beradu dalam kemesraan

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar