- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 23 April 2018

LENTERA RINDU

Malam ini, aku merindukanmu
Merindukan akan dekapan hangatmu
Rindu akan canda mesramu
Rindu dengan desah manjamu
Rindu dengan segala kemesraanmu

Untuk itu, cepat peluklah aku
Dekaplah aku dalam kerinduanmu
Peluklah aku kedalam impian nyatamu
Tuangkan segenap bait kasihmu
Di sela keheninganku di lubuk hatimu

Agar untuk sejenak, aku !!
Bisa merasakan rona keindahanmu
Merasakan hangat belaian manjamu
Yang setiap detik berlalu
Merambat menelusuri jiwa dan rasaku

Aku sesungguhnya tahu !!
Apa yang tersembunyi di pilar hatimu
Aku merasakan getaran hangat di kalbu
Bergetar lembut menyelimuti rasa malu
Membuat harimu makin tak menentu

Aku juga sesungguhnya teramat tahu !!
Apa yang membuat dirimu meniti ragu
Ragu membuka rahasia makna hatimu
Rasamu, terangkum jelas dalam jiwaku
Menoreh coretan pada tinta rasaku

Untuk ini, izinkan aku !!
Berdendang mengurai kata rindu
Karena aku juga merindukanmu
Rindu kemesraan sepanjang waktu
Tiada terjeda, raga kita tetap menyatu

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar