- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 17 Juni 2020

AKU INSAN PAPA

Silahkan kau usik ragaku
Silahkan kau cerca sadarku
Silahkan kau umpat lakuku
Silahkan kau rajam rasaku

Aku bukanlah siapa siapa
Aku hadir entah untuk siapa
Aku ada juga karena siapa
Aku berwujud demi siapa

Jangan tanya tentang aku
Akupun tak pernah tahu
Siapa sebenarnya diriku ini
Aku hanya pesuruh abadi

Aku bertindak turuti kata hati
Tiada sanggup mengikat janji
Apalagi ciptakan dera menyakiti
Aku hanya mencari jati diri

Hadirku tidak memiliki apa-apa
Tangis kencang itu yang kubisa
Tiada apapun menempel di raga
Semua hanya milikNya semata

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar