- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 12 Agustus 2019

P E N Y E S A L A N

Aku menyesal !!
Dikala aku tidak bisa menjaga dirimu
Tidak bisa tulus merawat !!
Menjaga butiran dalam hatimu
Menjaga serpihan perasaanmu

Aku menyesal !!
Karena aku tidak bisa memintal rasa
Bingkiskan seberkas cahaya mesra
Memetik ranum buah kepercayaan
Tergenggam tiada pernah terjaga

Maafkan aku !!
Maafkan segala cerminanku
Semua ini karena kecacatan diriku
Terhanyut dalam bias masa kelam
Merasakan terpuruk berselimut duka

Aku sungguh menyesal !!
Tiada pernah tahu akan kondisi
Aku senantiasa menanam curiga
Ciptakan mendung keresahan
Membingkai kilatan dalam kemarahan

Bermandikan kata
Berselinutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar