- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 02 Oktober 2018

INSAN PENDOZA

Dengarkan pesan ku ini
Agar kau tak menyesali
Bila itu harus terjadi
Anggaplah itu sebuah mimpi
Dan jangan merasakan sakit hati

Janganlah kau bertanda tanya ??
Ketika kau jatuh kejurang duka
Aku akan ulurkan tangan dengan segudang asa
Ketika engkau sudah dapat meraih jaya
Akupun akan hilang tertelan masa

Janganlah kau heran !!
Ketika kau terpuruk dalam penderitaan
Aku akan datang dengan sejuta harapan
Ketika kau bergelimang harta dan kekayaan
Aku pasti pergi tanpa secuil kesan

Aku bukanlah pejuang sejati
Dan bukan pula insan penanam budi
Aku hanyalah insan tak tahu diri
Berjalan sesuai kehendak nurani
Datang dan pergi dengan sesuka hati

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar