- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 08 Januari 2018

LIHATLAH AKU

Rasa kelam yang pernah engkau raih.
Tak akan pernah membuatku mundur
Aku selalu siap untuk memulai bias dalam lara.
Membagi rasa demi memenuhi megah masamu

Aku tak peduli akan dirimu !!
Tak akan pernah menyapa akan masa kelammu.
Aku tidak akan pernah menjadi egois
Hanya karena rasa kasihan yang kutampakkan

Aku tak akan pernah memaksamu
Untuk melupakan bait kelam yang menghampirimu
Memintal kisah baru meraih kepedihan
Hempaskan kenang yang menjadi ganjalan

Tapi aku mohon, tolong !!
Janganlah engkau samakan aku dengan segala kelammu.
Karena aku tetaplah aku
Dan aku bukanlah mereka yang menyakitimu

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar