- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 02 Januari 2018

AKU MERASA

Jika kau tak  bisikan nada rindu
Bagaimana aku bisa tahu !!
Bisa menapak di antara hari untukmu
Mengurai kisah indah di kalbu

Aku merasa !!
Tak akan ada lagi bait aksara
Tiada sapaan puisi di ambang senja
Berlantun memenuhi rindu membara

Jika kau tak memperdengarkan untaianmu
Memaparkan segala lantunan sayumu
Aku tiada pernah tahu !!
Kalau kau sungguh mencintaiku

Aku merasa !!
Langkah ini sungguh mematikan kata
Tanpa bias rasa yang bisa diraba
Menenggelamkan onak tanpa sapa

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar