- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 03 Januari 2018

ARUS CINTA

Jujur aku katakan !!
Dulu aku tak biasa dilimpahi cinta sebanyak itu.
Apalagi menerima bingkisan rindu yang meruah.
Rasa cinta dan rindu yang singgah
Hanya sebatas torehan ungkapan di atas air
Sekilas di curahkan !!
Saat itu pula torehan sirna tak tergerus gelombang

Sungguh apa yang engkau persembahkan itu
Membuatku semakin terhanyut
Tenggelam dalam arus ketulusan yang engkau tunjukkan.
Aku tak bisa menolak ataupun berontak
Gelombang kasih sayangmu begitu halus
Walau lambat laun aku tenggelam sampai kedasar.
Itupun aku tak membuatku terhimpit ataupun tersiksa

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar